Halaman

Selasa, 13 Juni 2017

CATFIZ MESSENGER - Aplikasi perpesanan gratis karya anak bangsa Indonesia

Saudara-saudara,

Kali ini kita akan membahas aplikasi perpesanan yang tak kalah keren, buatan Indonesia lagi. Aplikasi ini adalah CATFIZ MESSENGER. Aplikasi ini dapat digunaka baik di Android maupun IOS.

Yuk kita simak ulasannya. Saya kuti dari Google Play Store.

Panggilan suara sekarang tersedia di Catfiz!

Catfiz adalah messenger yang ringan tapi hebat, diramu dengan unik berupa gabungan antara instant messaging, interaksi sosial media, streaming multimedia dan layanan cloud storage.

Fitur :

* Menjaga privasi, aman tidak mengekspose nomor telfon, dikombinasikan dengan interaksi sosial seperti : status update, komentar, like, kutipan.

Anda dapat chat / berinteraksi dengan teman dan memberikan ekspresi yang lebih dalam berkomunikasi seperti berkomentar di status teman, mengutip komentar mereka, dan memberi ‘like’. Anda hanya mendapatkan fitur interaksi ini di sosial media, namun Catfiz menyediakan untuk anda dengan sangat mudah. Meskipun begitu Catfiz tetap mengutamakan privasi dengan tidak membagikan nomor telfon kepada yang tidak terdapat di daftar kontak phonebook.

* Kirim/Berbagi file tipe apapun s/d 500 MB

Jika selama ini anda kesulitan mengirim file besar secara langsung kepada teman dan ingin mereka membukanya secara langsung juga, Catfiz adalah jawabannya. Untuk kebutuhan anda yang lebih besar, seperti berbagi file mutlimedia, dokumen atau file apapun, anda bebas mengirim sampai dengan 500 MB. Tidak dibutuhkan proses tambahan seperti cloud storage eksternal. Tidak perlu memecah / memotong file besar anda menjadi beberapa bagian seperti layaknya messenger lain atau email. Mudah, sederhana tapi sangat berguna.

* Meneruskan file tanpa upload lagi dengan fitur Fizzlink (cloud service).

Seluruh file yang beredar baik di percakapan pribadi maupun grup sudah siap untuk diteruskan !!!. Tanpa perlu anda melakukan upload lagi. Lebih jauh lagi, jika ada tidak ingin mendownload file-file besar terlebih dahulu, anda masih dapat meneruskan hanya dengan sekali sentuh. Ini seperti anda memiliki deretan file yg ada di percakapan dalam sebuah Cloud storage. Hanya link yang anda bagikan.

* Play / stream pesan multimedia tanpa download terlebih dahulu.

Jika anda enggan memainkan video atau audio yang anda terima karena ukurannya. Jika anda tidak ingin mendownload seluruh file hanya untuk melihat isinya. Dengan Catfiz, anda langsung dapat memainkan file video atau audio tanpa download terlebih dulu. Anda dapat memainkan dari depan, tengah atau di akhir file, langsung tanpa download. Fitur ini dapat menghemat paket data anda atau mempercepat anda mengetahui isi file multimedia tsb.

* Grup chat dengan 2000 member,

Untuk anda dan teman-teman yang ingin berkomuniasi dalam sebuah grup dengan jumlah anggota yang besar, Catfiz cocok untuk anda. Sangat berguna untuk Organisasi besar, Kantor, Alumni, Komunitas, atau kumpulan pertemanan.

* Updates / Terbaru

Fitur ini adalah daftar kumpulan aktifitas teman-teman sehubungan dengan status yang mereka buat dan gambar profil yang dipajang. Ini adalah kombinasi dengan gaya timeline. Anda dapat melihat-lihat, memberi komentar, like, melihat profil atau langsung chat dengan teman bilamana dirasa menarik untuk langsung berkomunikasi.

* Sinkronisasi kontak di phonebook contacts untuk menambahkan rekomendasi teman. Anda tetap perlu menambahkan terlebih dahulu dan diterima oleh teman anda. Ini untuk menjaga privasi masing-masing.

* Promote friends / Kenalkan teman,
Anda bisa mengirimkan kontak teman, antau mengenalkan teman pada teman lain / grup.

* Berbagi foto,

* Kirim pesan Suara dan pesan Video,

* Emoticon, Emoji, Stickers

* Status pengiriman (queue, sent, delivered, read),

Jadilah bagian dari dunia Catfiz dan nikmati pengalaman messenger sesungguhnya dengan teman anda.

note:
- Pada versi 2.3.2 ini, anda akan diminta untuk melakukan pendaftaran dan verifikasi nomor telepon anda agar lebih mudah dalam menambahkan teman.
- User versi sebelumnya akan diminta untuk mendaftarkan dan verifikasi nomor telepon untuk lanjut menggunakan Catfiz. Selanjutnya, anda tetap dapat menggunakan email Catfiz anda untuk melakukan login.

- Anda sekarang dapat memperoleh rekomendasi teman berdasarkan address book.

Developer
Kunjungi situs web
Email support@catfiz.com
Kebijakan Privasi
Intiland Tower
Jl. Panglima Sudirman 101-13, 6th floor, Suite 2A
Surabaya 60271
Indonesia

Ini dia tampilannya.

  Catfiz Messenger- screenshot    Catfiz Messenger- screenshot    Catfiz Messenger- screenshot  

  Catfiz Messenger- screenshot    Catfiz Messenger- screenshot    Catfiz Messenger- screenshot

  Catfiz Messenger- screenshot  

Mari kita beralih ke karya anak negeri. Jika Saudara menghendaki, Saudara dapat menambahkan nomor saya : 08882700072, tapi ingat, nomor saya tidak akan tampil di profil saya karena sistem dari Catfiz demikian adanya

Salam Integral

Tidak ada komentar:

Posting Komentar