Halaman

Jumat, 29 Juli 2016

ZEEBROW - Browser for Android Handal Buatan Anak Bangsa Indonesia

Saudara-saudara,

Banyak sekali kita jumpai browser-browser untuk Android, seperti Chrome, Mozilla, Dolphin, UC Browser, dll. Secara tak sengaja, saya menemukan browser ringan buatan bangsa Indonesia yang bernama Zeebrow. Browser ini ditawarkan oleh S21 Apsstudio. Ukurannya cuma 2 MB, tapi fitur yang ditawarkan cukup lengkap dan aman. Berikut tampilan dan deskripsinya yang saya kutip dari Play Store.

  Zeebrow- tangkapan layar  Zeebrow- gambar mini tangkapan layar   Zeebrow- gambar mini tangkapan layar    Zeebrow- tangkapan layar   Zeebrow- tangkapan layar   Zeebrow- tangkapan layar

Zeebrow adalah web browser yang cepat yang berfokus pada keamanan, dan efisiensi. Menggunakan desain material, tidak melacak Anda, memberi Anda banyak pilihan untuk melindungi privasi Anda.
● Kecepatan - Dengan pilihan menggunakan WebKit untuk rendering engine yang datang dibangun ke dalam perangkat Android Anda mengoptimalkan.

● Desain - tab multi dan Bookmark.

● Privasi - Dukungan Orbot / TOR Proxy untuk browsing anonim. Gunakan Incognito Mode untuk menelusuri jika Anda ingin lebih privasi tanpa meninggalkan jejak kaki.

● Fitur - Cari Saran, Bookmarks, History, Agen Pengguna, Reading Mode, Blok Ad, Gambar Blok dan Tabs Unlimited.

Bagi saudara-saudara yang ingin berselancar, monggo download di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.zohib.browser

Salam integral.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar