Halaman

Selasa, 24 April 2012

Tips Membuat Windows Asli (How to Make Our Windows Genuine)

Saudara-saudara, kadang-kadang kita merasa kesal setelah Windows kita terhubung ke internet muncul tulisan di pojok kiri bawah bahwa Windows yang kita gunakan tidak asli.. So, gimana caranya biar tulisan itu hilang?

Caranya adalah : Belilah software yang asli. Maaf, saya tidak menyarankan Anda untuk membuat Windows bajakan Anda menjadi asli.. Saya sarankan belilah Windows yang asli (konsekuensinya harganya mahal, demikian pula untuk Office dan software lainnya, untuk satu unit saja kita membutuhkan minimal Rp 1,5 juta agar kita memperoleh Windows dan Office yang asli, bayangkan kalau kita punya komputer sebanyak 2, 3, 10, 50, dst )..

atau GUNAKAN LINUX MINT 13 MAYA yang free (bebas dan gratis)... Linux Mint 13 Maya merupakan turunan dari Ubuntu 12.04 LTS yang mendapat support hingga April 2017 dan sudah disertai berbagai software dari Libre Office 3.5 (pengganti Microsoft Office, Banshee pemutar mp3 (pengganti Winamp), VLC pemutar Video, Mozilla Firefox 12, GIMP Image Editor (pengganti Adobe Photoshop), Document Viewer (pdf reader), Brasero (pengganti Nero Burning ROM), resiko terkena virus juga sangat kecil, dan lain-lain... Untuk review lengkapnya akan penulis ungkapkan di kesempatan yang akan datang.. Silahkan didownload di www.linuxmint.com atau klik disini.

Selamat mencoba

Salam Integral.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar